Angry Birds -  Link Select

Senin, 19 Maret 2012

Puisi : Pendar Masa Lalu

Pendar masa lalu

Aku menangis..
Aku terpuruk akan masa laluku..
Aku terdampar dalam pulau cinta tak berpenghuni
                        Aku sendiri..
Di kegelapan malam
Tanpa setitik cahaya lentera
Dihujani ribuan bayang bayang kelam mu
Kenangan bersamamu..
Mengusik hari hariku
Membayangiku kemanapun aku melangkah..
Merayuku tuk terperangkap dalam ketidakpastian
Menarikku ke dalam pusaran badai masa laluku
Bayang mu..
Bisikkan kegalauan di benakku
Terdengar..
Sayup sayup mesra di telingaku
Namun..
Itu hanyalah ilusi semata
Hanyalah sebuah fatamorgana di gurun sahara
Tuhan..
Kumohon hapus dia dari hidupku
Aku tak kuasa membendung rasa ini
Tak kuat tuk jatuh ke dasar cintanya..
Tuhan..
Beri aku satu alasan
Mengapa kau biarkan aku terombang ambing
Dalam lautan kenangan masa laluku
Dan beri aku satu alasan
Mengapa aku masih terhanyut
Dalam deras arus cintanya..
By: Santi Rmd


tanda tangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon masukan nya ya.. ;)