Angry Birds -  Link Select

Kamis, 15 Maret 2012

Puisi : Sekeping Cinta Putih

Sekeping Cinta Putih
By: Santi
Padamu...
Aku merasa nyaman.
Padamu...
Ku persembahkan ketulusan cintaku.
                   Ku percaya kau mampu menjaganya
Kau mampu mengasihinya
Kau mampu memupuknya hingga menjadi cinta yang indah
Seindah  mawar merekah di taman cinta
Tapi ku salah...
Kau telah memupuskan asaku..
Merusak harapan harapan indah bersamamu.
Kau torehkan luka dihatiku
Kau porak porandakan perasaanku
Hingga ku rasakan SAKIT yang amat mendalam.
Tapi ku tak seego itu...
Membiarkanmu berkubang dalam penyesalan.
Aku sadar, setiap insan berhak mendapat kesempatan kedua
Kau manfaatkan kesempatan itu..
Kau bangun kembali impian impianku..
Setelah itu, kau injak-injak perasaanku
LAGI..
Kau khianati aku lagi.
Aku maafkan...
Kau lakukan hal fatal itu lagi dan lagi.
Hingga waktunya tiba..
Aku lelah dengan sikapmu.
Ku putuskan untuk pergi...
Aku sadar, semakin keras ku mencoba tuk melupakanmu..
Semakin dalam rasa cintaku padamu..
Sekarang, walaupun itu semua tlah menghancur leburkan
hatiku hingga berkeping keping..
Tetapi, masih tersisa sekeping hati ini
Untuk mencintaimu...

I will always love you,, until my heart tireds of love you..

For my ex bf:
RHD



tanda tangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon masukan nya ya.. ;)